Centre Point Community

Bisnis CPC - Centre Point Community

by Kelud Pedia , at 08.50.00 , has 0 komentar
Centre Point Community adalah sebuah komunitas financial antar member yang kombinasi dengan kemitraan bisnis riil konvensional yang hasilnya untuk kesejahteraan member dan program recovery sistem di putaran akhir.

CPC berdiri tidak lepas dari kondisi dan dinamika sistem secara global. Dimana kondisi dan fase sistem selalu bergeser dan berubah secara cepat yang terkadang membawa implikasi tidak produktif pada kepentingan masyarakat secara global.

CPC dengan bangga mempersembahkan sebuah program yang baru dalam konsep komunitas dengan berbagai inovasi-inovasi baru yang akan membedakan komunitas ini dengan yang lainnya, serta di padukan dengan program-program bisnis riil online shop dan riil konvensional dan alokasi asset yang di harapkan program ini bisa di manfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan dalam kehidupan.

Bentuk Program Kemitraan Bisnis
  1. Membangun basic bisnis online dari berbagai sektor riil. Progress di 3 bulan pertama.
  2. Membangun basic bisnis riil konvensional yang mulai dipersiapkan secara bertahap setelah sistem berjalan memasuki 3 bulan kedua. - Konveksi - Mini Market - SPBU - Property, dll.

Semua unit bisnis yang dibangun adalah sektor riil yang potensi pasarnya luas dan bisa langsung bersinggungan juga dengan kebutuhan member. Sehingga pasar yang militan sudah tersedia dan terkondisi.





















Bisnis CPC - Centre Point Community
About
Bisnis CPC - Centre Point Community - written by Kelud Pedia , published at 08.50.00 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2015 Bisnis CPC by
Theme designed by Damzaky - Supported by Komunitas Blog
Recomended by Komunitas Unik